30 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Toshiba Luncurkan NVR Percept Berbasis Cloud

Thoshiba Surveillance and IP Video Product, sebuah unit bisnis dari Thosiba America Information System, meluncurkan platform NVR baru yang mampu merekam secara lokal dengan layanan berbasis cloud.

Platform ini menawarkan peningkatan keuntungan para reseller sekaligus merampingkan operasional dan menambah nilai organisasi. "Tujuan utama produk ini untuk menyediakan manajemen sistem yang mudah digunakan bagi para pengguna, juga meningkatkan pendapatan yang terus-menerus bagi reseller,” ujar Greg Hartzell, Direktur divisi sistem pengawasan Toshiba.

Keuntungan bagi pengguna :

  • Tidak memerlukan instalasi software dan pembaruan
  • Manajemen akses pengguna yang sederhana
  • Meningkatkan konektivitas jarak jauh dengan memanfaatkan single universal sign-on
  • Meningkatkan kemampuan mengirim dan membagi video

Single Universal Sign-on, memungkinkan pengguna untuk mengakses rekaman mereka dari mana pun dengan hampir semua perangkat (PC, HP, tablet) hanya dengan satu nama pengguna dan kata sandi, melakukan integrasi jarak jauh, menghemat waktu untuk dukungan teknis, dan meningkatkan keamanan dengan menghilangkan kata sandi salah yang tersimpan.

Klip video dapat dengan mudah dikirim ke cloud di mana mereka dapat melihat, mencari, mengunduh, dan membagikannya dari jarak jauh.

Keuntungan bagi reseller :

  • Menghemat waktu instalasi
  • Mengurangi biaya layanan panggilan
  • Menghemat waktu mengkonfigurasi sistem
  • Menambah peluang pendapatan yang berkesinambungan

Dengan memanfaatkan SWS, recorder Percept memiliki manajemen pengguna yang terpusat, mempermudah penavigasian jaringan rumit dan mampu mengakses seluruh sistem pengawasan melalui PC atau perangkat mobile. Secara virtual hak pengguna dan sistem konfigurasi dapat diatur dari jarak jauh, sehingga menghemat waktu dan biaya.

Untuk menambah fleksibilitas, recorder Percept ini kompatibel dengan ONVIF. Kamera IP Toshiba serta kamera IP dari produsen lain yang terkemuka dapat dimasukkan ke sebuah router, lalu SWS akan secara otomatis bernegosiasi dengan server untuk membawanya secara online. Dalam banyak kasus, solusi ini tidak membutuhkan port penyambung, sehingga meminimalisir permasalahan lag dan koneksi.

Recorder Toshiba Percept E-Series dirancang untuk aplikasi kelas enterprise. Tersedia dengan maksimal 64 input video IP dan 16 kanal video, recorder Percept E-Series ini dapat menyimpan video hingga 96TB secara lokal. Recoder Percept M-Series dirancang untuk aplikasi kelas menengah dengan maksimal 32 input video IP dan dapat menyimpan video hingga 24TB secara lokal. Recorder M-Series ditawarkan dengan 8 atau 16 pilihan kanal port PoE bawaan dengan kemampuan plug-and-play.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar