31 Mei 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Pemilik Toko Mesti Punya Fitur-Fitur Canggih Ini

Butuh banyak tanggung jawab dalam mengelola sebuah toko, dari mengawasi staf, mempersiapkan statistik, memperhatikan kenyamanan pelanggan, dan banyak lagi. Hal ini menyita banyak waktu. Lantas apa solusi yang akan memastikan keamanan toko dan memungkinkan kontak dari jarak jauh? AirLive SmartCube SC-300W – 3MP Intelligent Wireless Cube IPCAM bisa jadi solusinya

Berikut ini adalah 5 fungsi interaktif kamera yang akan meningkatkan manajemen toko.

  1. Menghitung Orang

Fitur ini memungkinkan untuk mengetahui berapa banyak pengunjung toko, menyediakan informasi valid soal jam sibuk toko. Dalam hal bon yang dikeluarkan, Anda dapat mengalkulasi perbedaan antara jumlah kunjungan dan jumlah pembelian, dan lalu menarik kesimpulan yang tepat. Dengan fitur ini Anda dapat menghindari kelebihan atau kekurangan pegawai dengan mengetahui waktu-waktu ramai dan sepi di toko serta membantu Anda untuk memperhitungkan promosi seperti apa yang lebih baik.

SmartCube SC-300W menghitung pengunjung di zona yang ditentukan oleh pemilik toko, dan lalu secara otomatis mengirimkan laporannya.

  1. Menyapa

Kamera ini dapat menyapa pelanggan yang datang dan pergi. Rekaman suara bawaan termasuk bunyi bel, “Welcome” dan “Bye-Bye”. Tapi Anda juga dapat mengunduh sampel suara Anda sendiri.

  1. Sensor Temperatur dan Kelembapan

Informasi tambahan ini memungkinkan untuk memastikan kenyamanan pengunjung. Informasi mengenai temperatur dan kelembapan ditampilkan dalam real-time, jadi Anda dapat langsung bereaksi—menyalakan pemanas, pendingin ruangan, atau pelembap udara.

  1. Video Analitik

Fitur ini membantu menghemat tenaga manusia dan mencapai tujuan pengawasan otomatis. Misalnya fitur deteksi wajah yang sangat presisi, jadi memiliki tingkat pengenalan wajah yang akurat.

Kamera dengan fitur Video Analitik dapat menginformasikan ketika objek melewati batas yang telah ditentukan di kamera.

  1. Percakapan suara dua-arah

Dengan pilihan ini, pemilik toko dapat berbicara dengan pengunjung dalam situasi ketika dia harus meninggalkan toko untuk sementara. Ini solusi yang jauh lebih baik daripada meninggalkan tulisan “akan segera kembali”.

SmartCube SC-300W mudah dipasang dan dapat dioperasikan dengan peralatan mobile. Penting bagi produsen untuk mengurus aplikasi mobile sehingga Anda dapat mengatur kameranya dari mana pun di dunia.

SmartCube SC-300W mendukung APP CAM yang tersedia untuk Android dan iOS. Dari level ini Anda bisa mendapatkan tampilan gambar dan informasi mengenai temperatur dan kelembapan.

Fitur yang lebih canggih juga tersedia dari web wizard mobile—khusus dipersiapkan untuk panel konfigurasi versi mobile.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar