02 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

PanoVu Series, CCTV Panoramic Baru Dari Hikvision

Satu lagi produk baru diluncurkan oleh produsen sistem keamanan terkemuka di dunia, Hikvision. Produk ini merupakan kamera CCTV bernama PanoVU Series. Kamera ini memiliki sudut pandang 180 dan 360 derajat, bebas distorsi, hasil gambar ultra-HD dan terdapat beberapa sensor di dalamnya.

Selain itu, kamera berjenis panoramic ini memiliki 36x optical zoom, 16x digital zoom dan dibekali dengan kemampuan PTZ untuk melacak suatu objek yang diinginkan operatornya.

Kamera ini dirancang oleh Hikvision untuk memantau area seperti stadion, pusat kota, bandara dan tempat parkir. Dengan segala keunggulannya, kamera PanoVU dapat mengcover area yang luas sehingga pemakaian banyak CCTV tak dibutuhkan lagi. Dengan hanya satu kabel ethernet dan kabel power supply kamera, PanoVU sudah dapat diopeasikan.

Untuk pengoperasian di malam hari, kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur yang telah disematkan yakni Hikvision Darkfighter Series. Fitur ini diklaim mampu menagkap gambar secara detail dengan gambar warna beresolusi tinggi.

Kamera ini juga telah dilengkapi sebuah link untuk fitur kamera PTZ tambahan sehingga dapat mengambil objek yang kecil secara detail. Selain fitur pelacakan otomatis dan manual, alat ini juga memiliki banyak fungsi lain seperti dapat mendeteksi penyusup, mendeteksi area masuk dan keluar apa bila ada orang asing yang masuk tanpa izin.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar