02 Juni 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Optimalkan Kerja Sistem CCTV Anda dengan Software Com-Sur

CEO Hayagriva Software, Gautam Goradia

CEO Hayagriva Software, Gautam Goradia mengatakan, perekaman video di kamera CCTV secara kontinyu tak selalu menguntungkan penggunanya, kecuali sistem CCTV tersebut dioptimalkan lagi dengan software management system.

Bos perusahaan perangkat lunak yang berbasis di India ini menyebut, kebanyakan pengguna tidak memanfaatkan kamera CCTV-nya. Sehingga tidak mencapai tiga fungsi utama. Yakni, pencegahan kejahatan dan kerugian, meningkatkan proses bisnis, dan membantu menyelesaikan masalah kejahatan lebih cepat.

"Kami percaya bahwa penggunaan kamera CCTV dalam menangkap objek telah menurun. Ada begitu banyak informasi dalam video yang terbuang," bebernya.

Terkait itu, dia menuturkan, produk Com-sur yang diproduksi Hayagriva Software agar pengguna bisa terus meninjau dengan baik, membuat cadangan dari rekaman yang relevan dan membuat laporan kejadian dalam format PowerPoint atau PDF.

"Com-sur ini bagai solusi dari pertanyaan jika ada jutaan kamera di seluruh dunia, tapi apakah tingkat kejahatan menurun seiring naiknya jumlah kamera? Itu tidak terjadi, jadi apa yang kita capai dari hasil video pengawas?" ujarnya.

"Dengan Com-sur, Anda dapat memberikan petugas menyelidiki seluruh cerita dengan screenshot yang relevan, terekam dalam dokumen PowerPoint. Seluruh laporan kejadian telah tertulis dari data video di dalamnya. Hal ini membantu petugas berwenang untuk memecahkan kejahatan lebih cepat," tutupnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar