03 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Panasonic Bakal Luncurkan CCTV PTZ Baru Pada IFSEC 2016

Raksasa elektronik asal Jepang, Panasonic berencana meluncurkan kamera Aero-PTZ  (WV-SUD638) pada acara IFSEC 2016 London 21-23 Juni 2016 mendatang. Dengan kemampuan yang dimilikinya, kamera CCTV ini dapat diaplikasikan pada semua kondisi cuaca demi tujuan pengawasan dan pengamanan.

Kamera Aero-PTZ ini memiliki resolusi Full HD pada 60 fps dengan lensa 30x optical zoom. Kamera ini memiliki teknologi untuk gambar yang stabil dan sensor Gyro untuk meminimalisir dampak yang terjadi akibat getaran.

Dirancang untuk dapat dipasang pada seluruh kondisi luar ruang, kamera Aero-PTZ ini dilengkapi dengan teknologi “active sense” yang dapat merespon kondisi sekitarnya. Selain itu, CCTV ini dilengkapi dengan wiper untuk menjaga kebersihan lensa pada saat hujan dan salju. Sebuah pemanas juga telah ada dalam kamera tersebut untuk mengoptimalkan suhu dan memastikan kamera ini berfungsi dalam kondisi yang sangat dingin.

Kamera ini memiliki tingkat IP67, yang berarti tahan terhadap air, debu dan vandal-proof dengan standar IK10. Kamera Aero-PTZ ini memiliki sudut pandang 360 derajat dengan mekanisme pan-tilt dan jarak kemiringan 90-180 derajat dan Wide Dynamic Range (WDR) yang lebih baik daripada kamea konvensional.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar