03 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

VMS Baru Qognify Juga Akan Muncul di IFSEC London 2016

Saat ini, video adalah sistem yang paling diandalkan didalam ruang kontrol. Para profesional sistem keamanan tahu bahwa untuk memanfaatkan kamera CCTV membutuhkan Video Management System (VMS) yang andal.

Untuk memanfaatkan semua apa yang ada dalam sistem kamera CCTV, (IP terbaru, tapi juga untuk sistem analog), membutuhkan sesuatu yang lebih dari fitur-fitur tradisional. Maka daripada itu, VMS generasi terbaru akan dipamerkan di acara IFSEC International yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2016 di Excel London.

Qognify akan mengembangkan fungsi VMS menjadi solusi keamanan yang lebih menyeluruh yang akan membuat petugas operator dapat mengerti lebih baik tentang apa yang mereka lihat didalam kamera CCTV, dapat menemukan apa/siapa yang mereka cari dengan lebih cepat dan memberikan informasi penting secara langsung kepada orang yang benar.

VMS baru ini akan menambahkan fitur integrasi dua arah dengan beberapa sensor dan sistem seperti kontrol akses serta video analytic. VMS baru ini juga akan menambahkan peta visual dan kinerja yang dinamis yang memungkinkan petugas operator untuk memastikan mereka mengambil langkah yang tepat pada waktu yang tepat.

Salah satu VMS yang akan dipamerkan di acara IFSEC tersebut adalah VMS VisionHub dari Qognify.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar