03 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

XProtect 2016 R2, VMS Terbaru dari Milestone

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan Video Management System dengan performa tinggi, Milestone Systems terus berinovasi untuk menyediakan VMS kelas dunia dengan harga yang tetap terjangkau. Kali ini, Milestone, meluncurkan VMS Xprotex terbaru versi R2. Versi R2 ini diluncurkan enam bulan setelah peluncuran pertama dari VMS XProtect 2016.

Pada peluncuran XProtex 2016, Milestone memang mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan beberapa versi di tahun ini. Semua peluncuran tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan para mitra Milestone dan untuk fokus pada pengembangan pasar.

XProtect R2 ini memiliki beberapa kelebihan, dibuat berdasarkan beberapa masukan penggunanya. Komitmen Milestone untuk para mitranya adalah memaksimalkan nilai bisnis dari VMS untuk mitra dan pelanggan.

Para mitra Milestone saat ini dapat memberikan solusi dengan harga yang sangat terjangkau. Mereka dapat membuat XProtect tambahan yang inovatif untuk pelanggan yang membutuhkan sistem yang lebih canggih.

Contoh untuk performa sistem yang telah terakselerasi adalah NVR Milestone Husky M500. Network Video Recorder (NVR) ini telah diuji untuk mendukung 500 kamera HD dengan menggunakan software VMS XProtect 2016 R2.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar