03 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Advantech Luncurkan NVR ARK-V&S Series untuk VMS Mirays

Advantech, perusahaan penyedia perangkat sistem keamanan, saat ini menyediakan sebuah NVR ARK-V & S yang dipadukan dengan VMS (Video Management System) Mirays miliknya untuk pengawasan di dalam kendaraan.

Perpaduan antara NVR ARK-V&S  Series berbasis Core i5 dan VMS Mirays versi 7 ini telah diuji untuk sistem pengawasan manajemen transportasi. "Dengan kombinasi ini kami menawarkan solusi yang ideal untuk kendaraan darurat, bus umum, dan kapal. Kombinasi ini memberikan kami solusi yang tepat untuk bekerjasama dengan proyek sistem pengawasan yang sudah teruji," kata manajer pengembangan bisnis Advantech, Jeroen Baerents.

“Penyesuaian sistem dapat dilakukan dengan mudah dan mengurangi beban kerja sehingga pelanggan dapat meningkatkan efisiensi didalam operasional mereka,” ujar Udo Schneider, Direktur Sales dan pengembangan bisnis Mirays untuk DACH.

Proyek sistem pengawasan memang rumit dan memakan waktu. Untuk memilih dan mengintegrasikan sistem adalah satu tantangan tersendiri bagi para pelanggan. Untuk itu, Advantech menawarkan solusi komputasi dengan software Mirays bagi para pelanggan yang dapat menghemat waktu dan tenaga.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar