08 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Kamera CCTV Generasi Terbaru Siqura Mulai Diluncurkan

Salah satu produsen CCTV dunia Siqura, baru saja meluncurkan produk CCTV 1100 Series. Kamera ini menawarkan solusi keamanan terpadu dan fitur serba guna untuk memenuhi kebutuhan sistem keamanan namun dengan perawatan yang rendah.

Perbedaan kondisi lingkungan membutuhkan kamera CCTV dengan spesifikasi berbeda pula, maka dari itu 1100 Series hadir dengan format-format yang umum digunakan. Misalnya, Seri kamera dome indoor dan outdoor, dengan atau tanpa IR, fungsi lengkap PTZ, dan dapat ditempatkan dalam rangka kamea Bullet dan Box.

Kamera 1100 Series dirancang untuk dapat diintegrasikan dengan solusi keamanan milik TKH yang lain, yang meliputi VDG Sense, iProtect dan produk pihak ketiga lainnya. Yang lebih menarik lagi, Kamera 1100 Series ini menawarkan keuntungan yang kompetitif bahkan untuk sistem kamera CCTV IP paling canggih sekalipun yang ada di pasaran.

“Pengenalan kamera CCTV 1100 series ini merupakan sebuah batu lompatan didalam dunia perangkat sistem keamanan," Jelas Dani, Direktur penjualan Siqura. “Belum pernah ada kamera CCTV yang memiliki banyak kemampuan dibandrol dengan harga yang menarik, tim kami sepenuhnya berkomitmen untuk rangkaian produk baru ini. Kami juga telah merencanakan pembaruan firmware dan fitur tambahan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar