08 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV
Solusi failover dari Surveyon memungkinkan satu atau beberapa NVR untuk saling mem-backup

NVR Surveyon Bisa Memperkuat Sistem Keamanan Perbankan

Surveyon, Penyedia solusi end-to-end untuk sistem pengawasan berbasis IP, mengumumkan NVR mereka yang memiliki fungsi Failover, memastikan tidak ada video hilang melalui kerjasama antar NVR untuk saling mem-backup. Tanpa menggunakan NVR cadangan, solusi failover Surveyon memungkinkan NVR failover untuk beroperasi seperti biasa dan hanya menggunakan lisensi failover untuk mengambil alih rekaman dari NVR yang mengalami gangguan ketika dibutuhkan, membuatnya sebagai solusi terbaik untuk solusi aplikasi penting seperti perbankan.

Berbeda dari solusi failover yang lain, Surveyon memiliki sistem arsitektur yang fleksibel untuk membuat beberapa NVR mem-backup satu sama lain tanpa harus mendedikasikan sebuah NVR secara khusus untuk hal ini. NVR failover ini tidak hanya untuk mem-backup rekaman video tapi juga dapat menampilkanya secara langsung maupun memutar ulang rekaman dari NVR yang rusak, jika video  tersebut disimpan pada storage eksternal.

Selain itu, NVR ini juga memiliki banyak fungsi penting lain untuk sektor perbankan. Untuk melindungi keamanan aset nasabah dan keselamatan semua orang dalam transaksi mereka, sistem perbankan tidak boleh mengabaikan cadangan rekaman video. Untuk memenuhi kebutuhan skalabilitas sistem,  solusi failover Surveyon memungkinkan satu atau beberapa NVR untuk saling mem-backup.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar