08 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

VideoEdge, Aplikasi Biometrik Pengenal Wajah dari Tyco

Tyco Security Products mengenalkan biometric wajah di dalam sistem kamera CCTV VideoEdge untuk mendeteksi dan memverifikasi identitas seseorang.

Dengan analytics pendeteksi wajah, operator bisa mengetahui bahwa sistem tersebut telah mendeteksi seseorang yang menarik perhatian, misalnya penjahat terkenal, mantan karyawan, para VIP atau orang penting lainnya.

Face Detection adalah fitur penting yang ada dalam NVR (Network Video Recorder) VideoEdge, tidak membutuhkan server eksternal yang didedikasikan khusus untuk analytics. Hingga 1.000 orang dapat dengan mudah didaftarkan dan disimpan pada database VideoEdge, dengan kemampuan untuk menyimpan banyak wajah manusia pada sistem untuk mengidentifikasi wajah orang dengan akurasi tinggi.

Analytics Face Detection juga dapat digunakan “setelah kejadian” untuk proses investigasi dengan mencari video berdasarkan orang tertentu, memungkinkan operator untuk mencari video dengan kriteria yang jelas. Misalnya, mereka yang memiliki akses ke tempat kejadian.

"Biometrik wajah yang ada dalam VideoEdge menawarkan nilai yang sesungguhnya  dalam meningkatkan pencegahan kehilangan dan menghewat waktu investigasi,” ujar Stuart Bettle, Manajer Marketing produk video Tyco Security Product untuk EMEA. "Teknologi ini digunakan untuk mencocokkan beberapa titik pada wajah dengan gambar yang tersimpan pada database."

Ketika digunakan pada persimpangan jalan dengan C.CURE 9000, Event Management System dan aplikasi Unified dari Victor, operator dan petugas keamanan bisa mengetahui dengan cepat jika ada ketidakcocokan yang terdeteksi antara gambar video dan gambar pengenal dalam kartu akses yang telah tersimpan yang baru saja digunakan untuk membuka pintu. Verifikasi visual pemegang kartu benar-benar meningkatkan keamanan area-area penting.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar