08 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV
Arecont Vision mengumumkan bahwa Veracity, produsen storage dan produk-produk jaringan terkemuka, bergabung dengan Arecont Vision Technology Partner Program.

Veracity Bergabung dengan Arecont Vision Technology Partner Program

“Dengan bergabung dengan Arecont Vision memungkinkan Veracity untuk berinovasi dalam membuat produk transimi baru yang mempercepat pertumbuhan pasar megapixel,” Ujar Scott Sereboff, CEO Veracity. “sistem storage Coldstore telah diuji dan digunakan di Megalab Arecont Vision selama beberapa tahun. Memiliki akses ke lebih dari 130 kamera megapixel dari pada menggunakan software simulasi ketika dikombinasikan dengan VMS di Megalab memungkinkan kami untuk memastikan bahwa kami akan terus menyediakan solusi terintegrasi paling baik untuk pelanggan kami.”

“Inovasi yang dilakukan Veracity atas sistem storage mirrors Coldstorage sangat luar biasa dimana Arecont Vision meneruskan teknologi ini untuk dibawa ke pasaran,” kata Jason Schimpf, Direktur operasional Sales. “para pengguna dan Integrator akan diuntungkan dengan adanya produk ini yang diintegrasikan bersama.”

Arecont Vision Technology Partner Program meliputi penjualan, pengembangan dan dukungan kontak antara dua perusahaan supara bisa lebih dekat dengan pelanggan dan Integrator, mengintegrasikan fitur dan teknologi baru dan menyelesaikan masalah pelanggan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar