09 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Teknologi CC HDtv Cocok Diterapkan di Sekolah

A-Tec Subsystem, produsen kamera dan DVR yang mendukung teknologi CCHDtv, baru-baru ini memajang produknya di Computex serta solusi keamanan untuk sekolah, yang mana perusahaan tesebut mengklaim bahwa sistem ini memiliki banyak keuntungan.

Teknologi ini mengirimkan sinyal digital melalui kabel coaxial, memungkinkan penggunaan infrastruktur kabel coaxial yang telah ada. “kami melihat banyak pelanggan yang ingin memperbarui sistem mereka dari analog ke sitem digital. Dengan teknologi ccHDtv, mereka hanya mengganti kamera dan DVR secara keseluruha dan transmisinya akan menjadi digital, “ ujat Jimmy Cheng, Sales Account Executive A-Tec.

Keuntungan lain adalah jarak pentransmisian yang bisa mencapai satu kilometer dengan menggunakan ccHDtv. Disisi lain, sistem berbasis IP hanya memiliki jarak transmisi sejauh 100 hingga 200 meter. “Untuk sistem IP, mereka membutuhkan alat tambahan untuk  memperluas jarak pentransmisian," imbuh Cheng. "Kami dapat melakukan transmisi sinyal dengan jarak yang panjang tanpa membutuhkan booster.”

CCHDtv mendukung hingga 16 kamera melalui satu kabel coaxial, yang mana sistem IP membutuhkan satu kabel Ethernet untuk setiap kamera pada infrastruktur IP.

Saat ini, produk-produk A-Tec digunakan proyek dalam sekala menengah hingga besar meliputi pabrik, perusahaan besar, dan sekolah. Produk-produk A-Tec saat ini sudah banyak digunakan di sekolah-sekolah dasar di Taipei dan banyak lagi permintaan dari sekolah lain untuk menggunakan solusi keamanan A-Tec.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar