09 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Tyco Kenalkan Sistem Storage RAID

Tyco Security Product telah merilis versi baru dari sistem storage RAID (Redundant Array of Independent Disks) untuk recorder video VideoEdge. Sistem inimeliputi perangkat tambahan pada NVR, peningkatan kemampuan baterai secara signifikan dan mengurangi resiko sistem down.

Storage RAID dari American Dynamic ini memungkinkan pengguna untuk memperluas storage pada NVR VideoEdge. Dengan power supply redundent dan lockable, sistem storage RAID in merupakan sistem yang  andal untuk menyimpan video dan audio penting lebih lama. Setiap sistem menggunakan RAID 5 untuk meminimalisir hilangnya video dan memaksimalkan keandalan hard drivenya. Dirancang untuk Sistem kamera CCTV yang memiliki performa tinggi, RAID dari American Dynamic ini mendukung iSCSI dan interface fiber dengan 4 port iSCSI dan dua port fiber.

Cocok digunakan untuk instalasi sekala menengah hingga besar atau untuk pusat data colud, sistem RAID American Dynamic ini merupakan solusi storage andal dan hemat biaya yang dioptimalkan untuk sistem pengawasan video. Tersedia dalam 5 konfigurasi berbeda termasuk sistem terabyte 18, 36 dan 48 dengan satu storage RAID dan sistem terabyte 90 dengan dua storage RAID, pengguna dapat memperluas storage mereka tanpa membutuhkan recorder tambahan.

“Kami dengan perkembangan produk kami yang menawarkan fleksibilitas dan keandalah kepada pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan storage mereka.” Ujar Mike Tabola, Manajer produk, Tyco Security Product. “Server storage RAID telah diuji dan dioptimalkan untuk menyediakan solusi yang tangguh. “ Pungkas Tabola.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar