13 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

March Network Luncurkan Kamera 3MP dengan Kabel Coaxial

March Network, perusahaan penyedia solusi video IP terkemuka mengenalkan kamera MegaPX DPoC MicroDome baru. Kamera IP ini adalah kamera 3MP pertama dari perusahaan tersebut yang menggunakan kabel coaxial dan mendukung standar HomePlug AV / IEEE 1901.

Dengan fitur ini, MegaPX memungkinkan untuk mengirim video dan audio dengan konfigurasi loop melalui satu kabel analog. Kamera ini dapat menghemat biaya para penggunanya, karena tidak perlu mengganti kabel analog yang sudah ada.

“Banyak perusahaan menginginkan kamera CCTV HD, namun banyak yang tidak memiliki cukup anggaran untuk penggantian kabel analog yang sudah ada,” Ujar Nathan Dinning, Manajer Produk March Network “memasang kabel Ethernet baru pada gedung-gedung bersejarah dan trowongan transportasi bawah tanah, misalnya, adalah hal sangat sulit untuk dilakukan. Kamera MegaPX DPoC MicroDome baru kami membuat mereka dapat mengadopsi video HD dengan lebih cepat dan mudah.”

Kamera MegaPX DPoC MicroDome dioperasikan dengan transceiver NVT untuk menampilkan video dan audio melalui kabel coaxial dan mengkonversi datanya kembali ke Ethernet sebelum akhirnya disimpan di dalam NVR (Network Video Recorder) atau server. Selain itu, untuk konfigurasi multi-channel, kamera ini juga bisa dipasang point-to-point untuk mentransmisikan video dengan jarak 609 meter dengan menggunakan satu kabel coaxial.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar