15 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Inilah Beberapa Keunggulan Kamera IP Axis Berlensa i-CS

Axis Communications mengenalkan kamera IP dengan lensa i-CS, ini meripakan kamera pertama Axis yang menggunakan lensa tersebut. Memungkinkan pertukaran informasi yang lebih baik antara lensa dan kamera. Teknologi mutakhir ini adalah dikembangkan dari kerjasama antara Axis Communication dengan produsen lensa asal Jepang Computar (CBC Group). Kecanggihan baru dari lensa i-CS adalah secara langsung menukar informasi seperti distorsi geometri dan posisi yang tepat pada zoom, fokus dan iris.

“Dulu, tidak ada informasi mengenai tipe lensa yang digunakan pada kamera CS-mount sehinga perlu penyesuaian secara manual antara lensa dan kamera untuk hasil yang optimal,” ujar Andres Vigren, Global Produk Manager Axis communicatons. “Teknologi lensa i-CS berbasis standar protokol terbuka yang memungkinkan lensa dan kamera bertukar informasi. Pengguna dapat mengatur dari jarak jauh baik jarak focal maupun fokus kamera. Hal ini membuat pemasangan menjadi lebih cepat, mudah dan hemat waktu.”

Beberapa motor yang ada di dalam lensa, zoom, fokus, dan iris i-CS dapat disesuaikan dari jarak jauh. Terlebih lagi, pertukaran informasi antara lensa i-CS dan kameranya memudahkan dalam pengaturan Electronic Image Stabilisatio (EIS) dan Barrel Distortion Correction (BDC), sehingga memudahkan dalam pemasangan dan pengaturan kamera.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar