16 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

NVR Connect Line Grundig Memiliki Performa Tinggi

Grundig Security baru-baru ini memperkenalkan NVR baru dengan tipe Connect Line. NVR ini memiliki dua versi, yaitu 4 dan 16 channel dengan fitur-fitur menarik, seperti kecepatan rekaman dan resolusi tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

NVR ini mendukung kamera Full HD hingga 6MP, dengan kecepatan rekaman secara keseluruhan 40 atau 160 Mbps. NVR 4 channelnya memiliki slot HDD SATA untuk storage dan memiliki 4 channel switch PoE untuk langsung dikoneksikan ke kamera IP. sedangkan NVR 16 channelnya memiliki dua slot HDD dengan 8 channel PoE.

Pilihan backup storage juga tersedia dengan Network Attached Storage (NAS) dan USB HDD atau perangkat memori. Pengaturan rekaman meliputi, alarm, motion, video hilang, dan jadwal. Pengguna dapat mencarinya berdasarkan waktu, tanggal, kejadian, alarm, dan gerakan.

NVR ini dapat diatur secara lokal dengan menggunakan mouse USB. Akses jaringan memungkinkan 128 klien jarak jauh dengan menggunakan aplikasi smartphone SCMS, aplikasi SCMS PC atau halaman Web. NVR ini mendukung protokol integrasi video PSIA Grundig dan ONVIF Profil S & G, memiliki Operating System Windows dan Linux yang diintegrasikan dengan SDK.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar