16 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Cognitec Tambahkan Fitur Investigasi Ke Software VideoScan

Teknologi pemindaian dan analytic video dari Cognitec, FaceVACS-VideoScan, memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian bentuk wajah orang dengan rumit secara langsung dari siaran video kamera maupun yang sudah tersimpan dalam rekaman.

Produk versi 5.3 mengenalkan interface yang mudah digunakan untuk mengirim video dan gambar dengan cepat untuk kemudian dilakukan investigasi secara rinci. Misalnya, petugas keamanan atau penegak hukum dapat mengunggah rekaman video pada area dan waktu tertentu untuk melacak kemungkinan adanya orang yang telibat dalam suatu kejahatan.

Sebagai bagian dari produk FaceVACS-VideoScan, Cognitec menawarkan kamera IP khusus dengan teknologi pelacakan dan pendeteksi wajah bawaan. Kamera ini memiliki kualitas gambar optimal untuk pengenalan wajah secara langsung, meskipun dalam kondisi yang menantang.

Cognitec akan mengenalkan versi produk tersebut di pameran IFSEC International London minggu depan dan akan memperagakan software dan kameranya di booth B600. Pada bulan Juli 2016, pengunjung juga dapat melihat teknologi ini di ajang Security Expo di Melbourne, Australia di booth F42. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar