20 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Solusi Keamanan Qognify Dipakai untuk Hongqiao Airport Shanghai

Hongqiao Airport, Shanghai, Tiongkok, mempercayakan sistem keamanan mereka kepada Qognify. Bandara domestik utama yang melayani Shanghai yang telah berkembang dengan pesat beberapa tahun terakhir. Bandara ini menjadi bandara tersibuk keempat di Tiongkok.

Solusi pengawasan video dari Qognify telah menjadi bagian penting dari keamanan bandara Hongqiao. Saat ini solusi manajemen video Qognify memantau, mengatur, dan merekam sekitar 1.500 kamera video di bandara tersebut yang meliputi pusat operasional dengan teknologi manajemen video canggih, pemasangan kamera dengan resolusi tinggi dari mulai gerbang bandara, tempat parkir, dan landasan pesawat.

Sheng Lu, Senior Project Manager Hongqiao Airport mengatakan, Qognify telah menunjukan bahwa mereka memiliki pengetahuan mendalam untuk operasional bandara dan prosedur keamananya dan mengerti teknologi yang dibutuhkan bandara. "Solusi keamanan perusahaan itu memiliki kualitas, sekalabilitas, dan fungsi yang kami butuhkan untuk menjaga keamanan bandara secara komprehensif dan konsisten,” ucapnya.

Sementara itu, Moti Shabtai, Presiden Qognify berkomentar bahwa pihaknya bangga dapat menyediakan solusi keamanan untuk beberapa bandara tersibuk di dunia pada tujuh tahun terakhir. "Hongqiao Airport tidak hanya menggunakan teknologi canggih untuk keamanan tapi juga untuk efisiensi operasional,” tuntasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar