21 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Tyco Tingkatkan Performa Video dengan ExacqVision 7.8

Dengan diluncurkannya software Video Management System (VMS) ExacqVision versi 7.8, Tyco Security Product berupaya meningkatkan performa video lokal pada semua jaringan NVR (Network Video Recorder ) ExacqVision.

Software VMS exacqVision versi 7.8 juga meliputi fitur pencarian arsip baru, diagnostik koneksi kamera, hard disk, kemampuan pencarian yang lebih cepat di Exacq Mobile dan fungsi manajemen lisensi pada seluruh server exacqVision pada Enterprise System Management (ESM).

Dengan exacqVision versi 7.8 ini, akses ke video pun diklaim lebih cepat dan manajemen bandwidth yang lebih baik. Pengguna exacqVision lebih dekat kepada lokasi arsip pada jaringan yang dapat secara langsung mencari video pada arsip tanpa harus routing data melalui recorder.

Untuk menyederhanakan koneksi, exacqVision versi 7.8 mengenalkan diagnostik koneksi kamera untuk membantu para instalatur dengan membangun IP yang benar secara cepat dan port antara software recorder dan kamera. Diagnostik baru ini menyediakan panduan dan detail untuk menghemat waktu pemasangan.

Untuk recorder, exacqVision 7.8 akan secara otomatis menjalankan health check untuk memberi tahu pengguna jika hard disk rusak untuk melakukan pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar