21 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Wifi Router NVR Hikvision, Si Penghubung Kamera CCTV

Router Nirkabel

DS-7108NI memiliki router Wi-Fi bawaan yang mendukung 802.11 b/g/n dan dua antena bawaan. Terhubung ke NVR WiFi dimanapun baik dirumah maupun dikantor dengan perangkat mobile. Menghemat biaya karena menggabungkan NVR dan router menjadi satu.

Fan yang tidak berisik

NVR router WiFi ini dilengkapi dengan kipas pendingin yang tidak berisik yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan sesuai dengan tingkat suhu panas pada alat tersebut. Alat ini sangat cocok untuk perumahan.

Hard disk Internal

NVR router WiFi ini juga memiliki hard disk internal, yang dapat dipasang secara manual. Pengguna bisa memiliki kapasitas hard disk dari 1T, 500G, atau tidak memasangnya.

NVR router WiFi ini mendukung rekaman kamera dengan resolusi 6 megapixel, dan resolusi 1920x1080P untuk output HDMI. Terlebih lagi alat ini juga mendukung 8 channel tampilan video dan pemutaran ulang pada 1080P.

Solusi pengawasan WiFi

NVR router WiFi ini juga mudah untuk dikoneksikan ketika dikombinasikan dengan kamera IP WiFi dan VMS Hikvision. Dengan memindai kode QR di belakang kamera dan NVR melalui alikasi gratis dari Hikvision EZVIZ, perangkat ini dapat ditambahkan ke platform EZVIZ. Setelah ditambahkan ke platform tersebut, pengguna dapat melihat video secara langsung dan dapat memutar ulangnya, dan dapat memantau video tersebut dimanapun dan kapanpun.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar