21 Juni 2016 | Desy - Redaksi | CCTV
Partner teknologi Redvision, MAXXESS, akan memamerkan perkembangan terakhir dome camera PTZ X-SERIES™ RV30 di stan E700, pada IFSEC 2016, yang akan meliputi tracking U-Track-auto-PTZ.

Kamera X-SERIES™ dari Redvision akan Hadir di IFSEC 2016 London

MAXXESS eFusion™ menggabungkan video, kontrol akses, deteksi penyusup dan kebakaran ke dalam satu platform manajemen, tapi dengan biaya yang jauh lebih rendah dibanding solusi PSIM tradisional. Kamera X-SERIES™ berintegrasi dengan eFusion™, termasuk menggunakan teknologi tracking U-Track, auto-PTZ.

“Kamera X-SERIES™ dari Redvision dan sistem manajemen keamanan MAXXESS merupakan produk-produk andalan dalam pemerintahan lokal dan pasar keamanan ruang publik,” ujar Dermot Grace, MD Redvision.

Dirinya juga mengatakan antusiasnya ketika berpartner dengan MAXXESS di IFSEC London. Karena dua perusahaan ini melihat pertumbuhan substansial dalam pasar domestik dan internasional dalam pameran tersebut.

“Kamera U-Track, auto-tracking PTZ didesain untuk aplikasi pengawasan tanpa-awak di perimeter dan area yang luas; yang merupakan persyaratan umum untuk kedua perusahaan kami. Lima kamera analitik fixed memberikan cakupan menyeluruh. Otomatisasi ini mendorong kamera PTZ, dengan kemampuan optical zoom-nya yang superior, ke tempat kejadian yang paling signifikan untuk menangkap gambar yang lebih detail. Kejadian di luar lapang pandang PTZ ditangkap oleh kamera fixed, jadi tidak ada yang terlewat,” tambah Dermot.

Dome camera PTZ X-SERIES™ berintegrasi dengan pengawasan video dan platform perekaman Wavestore, yang dikontrol oleh eFusion™. Wavestore menyediakan aspek video untuk sistem tersebut. Kontrol akses Salto, deteksi penyusup Honeywell, dan sistem alarm kebakaran Notifier melengkapi solusi terintegrasi eFusion™.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar