24 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Promise Technology Luncurkan NVR Vess Terbaru di IFSEC London

Performa NVR (Network Video Recording) yang dapat diandalkan dapat anda temukan di acara IFSEC 2016, London, Inggris, belum lama ini. Kali ini Promise Technology meluncurkan NVR Promise Vess A2330 dan A3340. Vess A2330 adalah sebuah NVR 2U 6-bay yang menawarkan rekaman untuk 35 kamera CCTV IP.

Promise Technology adalah sebuah pengembang open storage untuk platform kamera CCTV. Dua NVR baru ini memperluas portofolio solusi Promise yang memastikan para profesional industri keamanan dapat measang produknya dalam skala apapun dan di manapun. NVR Vess A2330 dan A3340 baru saat ini telah tersedia melalui jaringan global distributor dan reseller Promise.

John van den Elzen, General Manager, Surveillance Business mengatakan, pihaknya sangat senang dalam memperkenalkan produk baru dari NVR Vess di IFSEC kepada para profesional industri keamanan. "Komitmen kami pada para pelanggan tidak berhenti  pada pengembangan produk, kita sangat fokus pada dukungan, pelatihan dan kerjasama dengan merek-merek terkenal dalam industri ini,” paparnya. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar