27 Juni 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Network Camera Axis, Gabungan Kamera CCTV dan Kontrol Akses

Demi keamanan akses atau pintu masuk di sebuah tempat, AXIS Communications menawarkan sebuah produk network camera terbarunya. Kamera bertipe A8105-E Network Video Door Station ini bisa melayani kebutuhan konsumen karena telah dilengkapi dengan kamera IP, alat komunikasi (interkom) dan juga sistem untuk membuka/menutup pintu. Dengan ukuran hanya 48mm, alat ini bisa dipasang di daun pintu atau rangkanya.

Fitur komunikasi yang terdapat di kamera ini, memungkinkan si tuan rumah bisa berkomunikasi dengan siapa pun tamu yang berkunjung. Selain itu, tuan rumah juga bisa mengizinkan atau melarang tamu tersebut masuk melalui mobile gadget, karena kamera ini sudah menganut sistem IP dan NVR yang sudah terkoneksi dengan perangkat mobile.

“AXIS A8105-E adalah perangkat kamera yang lengkap karena dilengkapi dengan interkom dan kemampuan untuk membuka pintu. Tak lupa pula, kamera ini juga bisa digunakan untuk kegiatan pengawasan," ucap Ola Jonsson, Bussines Development Manager, Axis Communications.

Ola mengatakan, berbagai peristiwa yang terjadi di depan pintu akan tertangkap oleh kamera ini serta kemudian diolah melalui sistem video analytic. "Hal ini membuat AXIS A8105-E merupakan perpaduan kamera pengawas serta kontrol yang sangat pintar," ujarnya.

Besaran resolusi yang mencapai 1080P dan fitur WDR-Forensic Capture membuatnya bisa mengidentifikasi objek mencurigakan, sekalipun itu dalam kondisi back light yang kuat. Lampu LED yang tersemat juga memungkinkan untuk mendeteksi tamu yang datang di waktu malam.

Dengan segala keunggulannya, produk yang ditunggu-tunggu ini akan mulai tersedia pada quarter ke 3 2016 melalui jalur distribusi Axis.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar