28 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV
Vicon Industries mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kamera box IQeye 9 series

Vicon Umumkan kamera IQeye 9 Series

Kamera terbaru dari Vicon dapat menjangkau area luas dan mendeteksi suatu objek dengan akurat dengan resolusi yang ditingkatkan dan kulaitas gambar yang bagus. IQeye 9 Series juga telah meningkatkan processing power untuk menjalankan analytic secara efektif dan aplikasi-aplikasi VMS termutakhir.

  • Fitur: kamrea ini menawarkan kemampuan day/night, lensa varifocal dan versi CS-mount untuk fleksibilitas.
  • Meningkatkan processing power: Dengan storage pada kamera dan kemampuan day/night, kamera ini memiliki teknologi H.264 dengan resolusi hingga 5MP dan memiliki gambar megapixel berkualitas tinggi. Teknologi IQzip dapat mengkompres bandwidth yang ada yang memungkinkan tambahan kapasitas storage.
  • Standar: kamera ini sesuai dengan ONVIF dan PSIA, IQeye 9 Series dapat digunakan dengan semua NVR dan Video Management System (VMS) terkemuka.
  • Analytic: Kamera IQeye 9 Series memiliki software berbasis analytic termutakhir yang dapat diintegrasikan dengan mulus dengan VMS ViconNet tanpa membutuhkan server analytic.

Vicon telah memanfaatkan banyak dari perkembangan teknologi terbaru kami untuk membuat kamera yang menghasilkan gambar yang bagus menggunakan bandwidth rendah dengan memanfaatkan teknologi kompresi IQzip baru kami. Kamera ini akan meningkatkan produktivitas didalam keamanan dan akurasi didalam deteksi alarm dengan video analytic,” ujar Bret McGowan, wakil presiden senior Sales & Marketing Vicon.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar