04 Juli 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Inilah Kamera CCTV Murah dari Panasonic

Segmen low-end adalah pasar yang cukup mendapat perhatian dari raksasa elektronik Panasonic. Oleh karenanya, PT Panasonic Gobel Indonesia baru-baru ini meluncurkan kamera CCTV analog HD yang cocok untuk pengguna seperti rumahan, toko ritel maupun UKM.

Kamera ini sudah dilengkapi dengan resolusi HD, Day/Night dengan tambahan IR LED pada camera (clarity). Kamera ini juga dilengkapi dengan mobile surveillance agar penggunanya bisa memantau dari mana saja (connectivity) serta kemudahan dalam instalasi (convenience).

Corporate Communications Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja mengatakan, kamera ini bisa merekam gambar dengan jelas dan tambahan LED Infrared untuk pemantauan siang atau malam. Selain itu, ditambah pula aplikasi remote monitoring untuk smartphone berbasis iOS dan Android.

"Lini produk Analog HD & DVR tersebut menawarkan kejelasan gambar dengan resolusi HD," ujar Viya, Minggu (26/6/2016). Ditambahkan olehnya, lini Analog HD tersebut mendukung 1.0 CMOS sensor, hingga 20 meter untuk kamera tipe Dome dan 30 meter untuk tipe Box. Housing yang digunakan sudah Weather Proof IP66 (kecuali CV-CFN103 media) yaitu tahan air dan debu.

"Untuk memenuhi kebutuhan variasi sudut pandang, tersedia 3 pilihan lensa untuk tipe Dome, yaitu 2.7-12mm, dan 3.6mm," terangnya.

Sementara itu, agar lini produknya makin lengkap, Panasonic juga meluncurkan 4 jenis alat perekam jaringan (digital video recorder) yang tersedia dalam tiga pilihan yaitu empat channel, delapan channel, dan 16 channel (2 buah 16 channel) di mana untuk kenyamanan pengguna, ketiga alat perekam tersebut sudah mendukung pengawasan dari jarak jauh.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar