05 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Kamera WiseNet Q Hanwha Techwin Memiliki Fitur Kompresi H.265

Model kamera WiseNet Q Series dilengkapi dengan fitur seperti kompresi H.265 dan WiseStream, sebuah teknologi kompresi tambahan yang dinamis untuk mengontrol encoding, menyeimbangkan kualitas dan kompresi sesuai dengan gerakan gambar.

Ketika WiseStream dikombinasikan dengan kompresi H.265, efisiensi bandwidth bisa ditingkatkan hingga 75% dibandingkan dengan teknologi H.264 yang ada saat ini. Hal ini menunjukkan bahwa Seri baru WiseNet Q Hanwha Techwin Europe adalah salah satu kamera yang paling ramah bandwidth.

Kualitas tinggi dengan harga terjangkau

Meskipun kamera ini dibanderol dengan harga rendah, namun untuk masalah kualitas tidak bisa dianggap remeh, bahkan Iluminasi IR telah tersedia sebagai standar.

Tersedia dalam versi 2MP, dan 4MP Full HD, kamera ini juga memiliki WDR, Defocus Detection, Hallway View, dan Lens Distortion Correction untuk mengoptimalkan gambar dalam setiap kondisi.

  • Defocus Detection tersedia pada semua model yang dapat mengetahui ketika kamera di luar fokus. Model WiseNet Q 4MP dilengkapi dengan lensa varifocal yang juga bisa disesuaikan melalui jaringan untuk menghemat waktu instalasi.
  • Hallway View menyediakan cara yang sangat efektif untuk memantau daerah-daerah vertikal yang sempit seperti koridor, terowongan, dan gang. Hal ini memungkinkan kamera dapat menghasilkan gambar pada aspek rasio 9:16 x 3:4 untuk beroperasi secara efektif dalam ruang tinggi dan sempit dengan tetap meminimalkan bandwidth dan kebutuhan storage video.
  • Lens Distortion Correction (LCD) mengkompensasi distorsi gambar yang dapat terjadi dengan lensa Wide Angle.

Pendeteksi gerak dan temper, PoE / DC power ganda dan storage bawaan, termasuk NAS atau micro SD 128GB, SDHC, dan SDXC yang semuanya ditambahkan untuk kemudahan pengguna.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar