06 Juli 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Dahua Kenalkan Portofolio Produk Eco-Savvy Seri 3.0

Dahua Technology, produsen dan suplier produk pengawasan video terdepan yang berbasis di Hangzhou, Tiongkok, memperkenalkan portofolio produk Eco-Savvy Seri 3.0

Seperti Eco-Savvy Seri 2.0 yang diluncurkan tahun lalu, semua seri 3.0 terbaru memiliki chip pendorong-performa yang ditingkatkan, yang mengkombinasikan intelijen, efisiensi, dan kemudahan penggunaan ke dalam pengawasan video modern.

Kamera Dahua Eco-Savvy 3.0 mampu memberikan stream video 1080p secara real time pada 60 fps, stream video 4MP pada 30 fps, dan stream video 4K pada 15 fps. Resolusi tinggi real-time terutama cocok untuk aplikasi yang memerlukan pengawasan yang sangat detail. Kompresi H.265 terbaru memotong bandwidth hingga separuh sehingga mengurangi bandwith lebih jauh.

Eco-Savvy Seri 3.0 memiliki serangkaian fitur deteksi pintar yang impresif, termasuk deteksi wajah, deteksi tripwire, dan deteksi intrusi. Dengan fitur-fitur ini berarti bahwa pengguna dilengkapi dengan analisis video yang lebih tepat dan, sebagai hasilnya, efisiensi keamanan yang lebih besar.

Seri ini juga mendorong teknologi starlight, teknologi peningkatan gambar WDR, triple video stream, dan Intelligent Video Surveillance (IVS). Teknologi starlight memastikan kamera menunjukkan performa luar biasa dalam kondisi cahaya yang sulit. WDR terdepan (120dB) dapat dengan mudah mengatasi kondisi cahaya yang paling menantang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar