06 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

IndigoVision Kenalkan Body Camera Frontline 2

Dengan menggunakan body camera Frontline 2 IndigoVision, setiap kejadian bisa terlihat, terdengar, dan terekam. Kamera ini mampu merekam selama 28 jam, terenkripsi, menggunakan lensa 130 derajat, video HD, dan audio.

Memiliki IP54, casing kamera ini tahan terhadap cuaca dan USB micro yang tahan air. Ini menunjukkan Frontline 2 dapat bertahan di lingkungan yang ekstrem. Frontline 2 juga dapat dikonfigurasi dengan empat tombol kontrol yang dapat diprogram dan fungsi sebelum perekaman.

Menghasilkan gambar yang utuh

Tidak seperti body camera yang lain, Frontline 2 adalah bagian dari sistem keamanan yang lengkap, sistem keamanan IndigoVision memberikan dimensi lain untuk keselamatan.

Interface pengguna yang terintegrasi secara utuh untuk mengatur perangkat sistem keamanan, software manajemen Control Center IndigoVision meletakkan semua hal di ujung jari anda. Mudah dalam pemasanganya, Control Center memungkinkan pengguna untuk melihat seluruh kamera pada sistem kamera CCTV pengguna. Frontline 2 juga diintegrasikan dengan NVR (Network Video Recorder) IndigoVision untuk menyimpan bukti jangka panjang.

Aksesoris Frontline 2

Frontline 2 Dock memungkinkan pemasangan 14 kamera Frontline 2 secara bersamaan yang dialiri daya melalui USB ke sistem IndigoVision. Network Dock Controller tersebut mengkoneksikan hingga enam Frontline Dock dan mengkonversi ke Ethernet, ini berari Frontline Dock dapat ditempatkan di mana saja dengan  koneksi jaringan internet.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar