07 Juli 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera CCTV Wisenet Q Pakai Kompresi H.265

Seluruh varian Hanhwa Techwin Samsung Wisenet Q yang terdiri dari 24 buah, sudah disematkan teknologi kompresi data H.265 dan juga WiseStream, yang digunakan sebagai pelengkap. Fitur WiseStream ini secara pintar bisa mengontrol encoding, menyeimbangkan kualitas dan kompresi seluruh gambar yang bergerak secara dinamis.

Dengan paduan kedua fitur tadi, penghematan bandwidth bisa mencapai 75% bila dibandingkan dengan H.264. Hal ini menandakan bahwa kamera Hanhwa Techwin Samsung WiseNet Q adalah kamera yang sangat hemat bandwidth yang kini tersedia di pasaran.

Walau harga seluruh seri CCTV ini di atas rata-rata, namun kualitasnya tak perlu dipertanyakan lagi karena sudah disematkan banyak fitur. Bahkan sensor infrared sudah terpasang sebagai standar produk.

Tersedia dalam versi 2MP dan 4MP Full HD, keistimewaan lain dari seri kamera ini adalah fitur True Wide Dynamic Range, Defocus Detection, Hallway View dan Lens Distortion Correction agar gambar yang dihasilkan bisa lebih jernih.

Kamera yang ditujukan untuk penggunaan pengawasan di banyak bidang seperti bank, toko retail, perkantoran atau di alat transportasi ini juga telah dilengkapi banyak teknologi pendukung. Sebut saja opsi penyimpanan data yang lengkap, mulai dari NAS atau 128GB micro SD, SDHC dan SDXC.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar