08 Juli 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

CP Plus-2MP 30x WDR IP Laser PTZ, Melacak Wajah Tanpa Melihat Video Playback

Bukan perkara mudah untuk mendapatkan kamera pengawas untuk lokasi pelayanan publik seperti bandara, pelabuhan atau wilayah kerja berisiko tinggi seperti pertambangan. Untuk itu, CP Plus menawarkan produk teranyarnya, CP Plus-2MP 30x WDR IP Laser PTZ.

Kamera yang juga disebut CP Plus Speed Dome ini, dilengkapi teknologi laser dan resolusi 4K. Kamera ini memiliki banyak keunggulan, salah satu contohnya, mampu berputar 360 derajat dengan tembakan laser infra merah. "Kamera ini bisa memperbesar gambar hingga jarak 2 sampai 5 kilometer," kata Kurniadi Seta Sanjaya, Country Manager CP Plus Indonesia.

Soal ketahanan, kamera CCTV Speed Dome tak perlu diragukan. Kamera yang memiliki kualitas hingga 8 megapixel ini mampu bertahan diberbagai kondisi cuaca, mulai dari hujan, debu, kabut, dan petir. Selain kekuatan fisik, keunggulan fitur software kamera ini juga patut diperhitungkan.

Kurniadi menuturkan, kehebatan kamera CCTV merek CP Plus terletak pada software video analytic. Kamera yang memiliki fitur face recognition and detection, tracking, intelligence smart search, dan rekaman pergerakan. "Kamera ini bisa melacak gambar pelaku kejahatan tanpa harus melihat video playback. Pengoperasian dan pengawasannya bisa melalui ponsel pintar."

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar