09 Juli 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Geovision Luncurkan CCTV Anti Vandal Berteknologi H.265

Ada dua tipe kamera CCTV baru yang diluncurkan oleh Geovision, yakni GV-VD3700 dan GV-VD5700. Keduanya didesain untuk ditempatkan pada kondisi yang rawan pengrusakan berkat sertifikat IK 10 anti vandal yang diraihnya.

Tak hanya itu, kedua CCTV tersebut juga telah disematkan teknologi kompresi H.265, seperti varian kamera lainnya dari GeoVision. Ini membuatnya menghemat penyimpanan data tanpa mengurangi kualitas gambarnya.

Kamera ini juga dilengkapi dengan 12 lampu infra merah LED untuk penggunaan di waktu malam yang minim pencahayaan hingga jarak 30 meter.

Lebih jauh lagi, kedua CCTV ini telah dipersenjatai lensa P-Iris agar tercipta sebuah gambar dengan kualitas gambar terbaik. Dengan segala fitur tersebut, dua varian GeoVision ini bisa memberikan sebuah solusi pengawasan dengan fitur dan hasil gambar paling baik.

"Kami gembira bisa menghadirkan lebih banyak varian kamera CCTV dengan fitur H.265. Ini adalah komitmen kami untuk membantu pengguna untuk mengurangi dana dan tempat dalam hal penyimpanan data rekaman video," ujar Tas Kyriacou, Business Development Consultant IDS Group.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar