11 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Teknologi Millimeter Wave dari Siklu Dukung Proyek Smart City di Bradford City, Inggris

Siklu, perusahaan Milimeter-Wave/EHF (Extremely High Frequency) terkemuka, telah terpilih untuk menyediakan jaringan konektivitas nirkabel untuk Bradford City di Inggris sebagai bagian dari proyek Smart City untuk mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi di seluruh kota. Proyek tersebut meliputi penyediaan konektivitas nirkabel untuk lebih dari 300 kamera CCTV dan 2 lusin perangkat manajemen lalu-lintas.

Di area di mana noise 5GHz tinggi, kota tersebut menggunakan radio EH-600 (Millimeter Wave) dari Siklu yang hanya seukuran telapak tangan, yang beroperasi pada frekuensi 60GHz bebas interferensi. Dirancang untuk dipasang di jalanan, radio EH-600 mmW menyediakan kapaistas gigabit untuk jangka panjang dalam ukuran yang kecil.

Sistem tersebut dipasang oleh integrator Net View System di Bradford City, Inggris, sebuah perusahaan spesialis penyedia sistem keamanan elektronik dan infrastruktur terintegrasi. Siklu yang baru ini memungkinkan untuk mengkoneksikan Bosch Video Management System (BVMS) ke campuran dari 300 kamera CCTV dari Axis Communications, Bosch Security System, dan Hikvision. Sistem mmw mentransmisikan data dari ratusan perempatan lalu lintas dan 26 tanda pesan yang digunakan untuk manajemen lalu lintas.

Kota tersebut juga menggunakan radio Siklu EH-1200 80GHz (E-band) untuk mengirimkan sebuah jaringan backhaul dengan kapasitas penuh 1 GB dan enkripsi AES 256-bit. Link E-bandnya menggantikan infrastruktur kota yang mengandalkan alat komunikasi atara penyedia dan pelanggan yang mahal. EH-1200 80GHz menyediakan kapsitas untuk masa depan dengan performa kinerja prediktif untuk memastikan transmisi bebas gangguan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar