11 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Dallmeier Luncurkan VMC 2 dengan Layar Sentuh

Dengan VMC-2, Dallmeie menawarkan pusat manajemen video baru dengan layar sentuh untuk sistem video yang nyaman digunakan.

Pusat manajemen video VMC-2 menonjol karena karena desainya yang unik. Perangkat ini dibuat dengan layar sentuh, joystick, dan jog shuttle. Komponennya sangatlah fleksibel, misalnya alat ini dapat diposisikan dan dapat digunakan baik dengan tangan kanan maupun dengan tangan kiri.

VMC-2 kompatibel degnan sisem manajemen video SeMSy III dan sesuai dengan DIN EN 50130-4.

Joystick VMC

Dengan menggunakan joystick, petugas operator mampu mengendalikan pergerakan kamera dengan mulus. Gerakan memiringkan, menggeser, dan memperbesar dapat dilakukan secara intutif. Dengan sati klik pada tombol joystick, kamera akan secara otomatis bergerak ke posisi semula. Jika mode-nya dirubah, joystick ini juga dapat digunakan sebagai mouse, yang memudahkan untuk mengendalikan kontrol menu.

Layar sentuh VMC

Layar sentuhnya memungkinkan kontrol multi-touch yang nyaman. Interface pengguna yang intuitif memungkinkan petugas operator untuk misalnya mengaktifkan siaran video secara langsung atau mengendalikan kamera PTZ secara tepat. Terlebih perangkat ini memungkinkan pemutaran ulang dan backup video dapat dilakukan dengan nyaman.

Jog-shuttle VMC

Jog-shuttle sangat cocok digunakan untum mencari frame tertentu dari sebuah video dengan cepat secara berurutan. Dengan memutar pusat jog-dial, petugas operator dapat dangan nyaman memindahkan frame-frame video. Dengan menggunakan shuttle-ring yang mengelilingi joh-shuttle, adengan demi adengan video dapat diputar maju atau mundur pada kecepatan yang berbeda. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar