11 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Matrix Kenalkan SATATYA, Solusi Pengawasan Video Untuk Banyak Kamera

Mengatur beberapa kamera pada lokasi yang berbeda atau perangkat perekam yang berbeda secara terpusat merupakan proses yang rumit. Perangkat ini sudah termasuk sebuah server dan perangkat multi-monitoring serta kabel yang rumit. Untuk menghadapi tantangan ini, solusi pengawasan video Matrix SATATYA memungkinkan untuk mengatur rekaman (NVR atau HVR) dengan satu perangkat tanpa membutuhkan sebuah server untuk menjalankan aplikasi CMS. Perangkat tunggal ini berperan sebagai perangkat utama, memungkinkan manajemen, monitoring dan pemutaran ulang hingga 19 perangkat lain dan 500 kamera.

Keuntungan

Solusi hemat biaya: Solusi ini membuat biaya pemasangan pada beberapa lokasi dan beberapa aplikasi menjadi semakin murah dengan berkurangnya instalasi kabel, tidak membutuhkan server khusus dan menggunakan perangkat monitoring tunggal.

Pengaturan dan pemantauan yang mudah: Solusi ini meningkatkan efisiensi manajer keamanan dan memberikan mereka kontrol yang lebih diseluruh lokasi berbeda pada sebuah TV, hal ini membuat perangkat ini menjadi solusi yang lebih mudah dibandingkan dengan harus mengaktifkan sebuah server dan memulau sebuah aplikasi setiap saat ketika akan memantau lokasi yang berbeda.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar