12 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Kamera Smart Thermal Dahua Diintegrasikan dengan VMS XProtect Milestone

Dahua Technology, penyedia perangkat sistem keamanan yang berkantor pusat di Hangzhou, Tiongkok, mengumumkan bahwa semua produk kamera smart thermal IP mereka diintegrasikan dengan VMS XProtect Milestone.

Semua seri kamera thermal IP Dahua mengadopsi sensor to-notch yang membuatnya mampu mendeteksi perbedaan kecil didalam suhu, memiliki pendeteksian yang lebih akurat dan dapat dioperasikan didalam kegelapan. Sementara itu, kamera tersebut menggabungkan kepintaran, efisiensi dan performa tinggi seperti deteksi pintar (smart detection), smart analysis, smart perception, smart tracking, dan smart control.

Kamera Thermal IP Dahua yang diintegrasikan dengan VMS XProtect Milestone meliputi kamera PTZ hybrid thermal, kamera speed dome hybrid, kamera bullet thermal, dan kamera dome thermal.

Saat ini, Milestone sudah kompatibel dengan semua produk-produk Dahua IPC, PTZ, dan HCVR sebagai bagian dari NVR. Terlebih lagi, Dahua berencana untuk membuat produknya kompatibel dengan VMS XProtect Milestone untuk produk-produk yang lebih maju dengan integrasi yang lebih mendalam untuk kedepanya. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar