13 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Luncurkan Kamera dengan Heatmap dan People Counting

Kerjasama teknologi antara Hanwha Techwin Europe dan Facit telah melahirkan kamera Wisenet Heatmap dan People Caounting.

Kamera Wisenet SNV-6013/FHM Heatmap mampu menyediakan informasi akurat tentang pelanggan didalam toko dan menawarkan solusi pengawasan khusus. Kamera ini beroperasi dengan menampilkan hotspot didalam toko untuk menunjukan pola belanja konsumen, termasuk seberapa lama didalam toko. Sebuah fitur time-lapse menambahkan kemampuan pada kamera untuk membuat bisnis pintar, seperti mengidentifikasi setiap area didalam toko yang mungkin jarang dikunjungi konsumen supaya dapat membantu penempatan produk secara tepat.

Interface pengguna berbasis Web memfasilitasi akses ke data, sementara kamera tersebut dapat dikonfigurasi secara otomatis untuk laporan mingguan atau bulanan yang dapat dikomunikasikan oleh FTP atau email. Kamera ini juga menawarkan peluang untuk mengukur efisiensi toko. Kamera ini juga dapat mengidentifikasi hari-hari tersibuk.

Kerjasama Technology

Dengan aplikasi pre-loading yang telah diuji secara keseluruhan, Hanwha Techwin ingin menghemat waktu dan tenaga para instalatur, sistem integrator dan pengguna.

“Kami bangga menjadi ahli dalam teknologi kamera dan perekaman terkini. Setelah melihat pasar secara seksama, sekarang kami dapat menyediakan solusi yang luar biasa: menyederhanakan pilihan untuk para pelanggan kami yang ingin menyediakan solusi pengawasan video secara lengkap,” Kata Bob (H.Y) Hwang Ph.D., Managing Director Hanwha Techwin Europe.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar