13 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

VIVOTEK Luncurkan V-Pro H.265

VIVOTEK meluncurkan rangkaian produk kamera baru V-Pro H.265, kamera ini terdiri dari beberapa pilihan antara lain model kamera 3-megapixel dan 5-megapixel dan bentuk yang cocok untuk semua aplikasi. Dengan memanfaatkan teknologi H.265 kamera ini memiliki kompresi gambar yang lebih efektif daripada teknologgi sebelumnya H.264 dengan tetap mempertahankan kualitas gambar yang baik. Terlebih lagi, NVR dan VMS VIVOTEK, VAST, menyediakan solusi H.265 yang lengkap untuk operasi keamanan profesional.

Smart Stream II, membuat bandwidth lebih efisien

Sebagai tambahan dari perangkat H.265 ini, VIVOTEK juga merilis Smart Stream II yang canggih, generasi terbaru dari teknologi kompresi video. Dengan menggunakan Smart Stream II VIVOTEK, kamera dapat mengoptimalkan kualitas, mengoptimalkan bandwidth, dan efisiensi storage. Dengan menggabungkan teknologi H.265 dan Smart Stream II, Kamera V-Pro H.265 Series ini dapat mengurangi bandwidth dan konsumsi storage hingga 80 persen dibandingkan dengan menggunakan kamera H.264.    

Solusi untuk semua aplikasi dari H.265 VIVOTEK

Seiring dengan peningkatan kamera IP ini, VIVOTEK juga mengenalkan NVR dan VMS yang kompatibel dengan teknologi H.265, VAST untuk menghemat waktu dan biaya instalasi. Solusi terintegrasi H.265 VIVOTEK sangat cocok untuk semua aplikasi meliputi inddor, outdoor, dan aplikasi kecil hingga besar.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar