18 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Nest Rilis Kamera CCTV Outdoor

Pada bulan Juni lalu ada kabar bahwa Nest akan merilis kamera CCTV outdoor, sekarang berita itu telah terbukti benar. Nest Cam Outdoor adalah kamera untuk smart home terbaru yang ditawarkan oleh Nest. Kamera tersebut versi kamera dari Nest yang sudah waterproof dan kuat. Nest Cam Outdoor ini sudah termasuk sistem mounting dengan sebuah magnet.

Rilis kamera Nest Cam Outdoor dilakukan selama kekrisuhan yang terjadi dalam perusahaan tersebut. Pada tanggal 3 bulan Juni lalu, Founder dan CEO Nest, Tony Fadell mengundurkan diri setelah banyak keluhan atas gaya kepemimpinanya. Seperti yang dilaporkan majalah Times, Greg Duffy, Founder dan mantan CEO Dropcam, produsen kamera CCTV yang telah diakuisisi Nest, mengkritik Fadell dan mengatakan bahwa beberapa karyawan Dropcam mengundurkan diri karenanya.

Meskipun demikian, Direktur Marketing Produk Nest, Maxime Veron mengatakan kepada Times bahwa hanya sedikit yang komplain terhadap gaya kepemimpinan Fadell  "mayoritas orang-orang Dropcam yang masih ada di Nest sangat senang bekerja di sini."

Veron juga mengatakan bahwa Fadell lah orang yang memperjuangkan diluncurkanya Nest Cam Outdoor. Pada tanggal 10 Juni 2016, CEO baru Nest, Marwan Fawaz mengatakan kepada para karyawan bahwa perusahaan tersebut tidak dijual.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar