18 Juli 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Cloud Camera TP Link NC450 Segera Hadir di Indonesia

Perusahaan perangkat jaringan TP-LINK, baru-baru ini telah mengumumkan peluncuran Cloud Camera NC450. Kamera yang menjadi salah satu bagian dari seri Cloud Camera TP-LINK ini diperkirakan hadir di Indonesia pada kuarta ketiga 2016.

TP-LINK sendiri telah membekali NC450 dengan beragam fitur, yang terutama untuk menjadikan kamera ini sebagai sistem pengawasan nirkabel untuk pengguna rumahan dan bisnis.

Tak heran, cangkokan teknologi wireless dan cloud tersebut membuat NC450 mampu diakses oleh berbagai perangkat mobile, selama terdapat koneksi internet.

Selain itu, TP LINK juga mengklaim bahwa NC450 mudah sekali untuk dioperasikan. TP-LINK menjelaskan proses konfigurasi kamera ini hanya melalui tiga langkah, yaitu connect, register, dan view.

NC450 juga dilengkapi dengan spesifikasi dan teknologi yang mumpuni. Kamera ini mampu mengambil gambar dengan resolusi hingga 720p. Kemudian, NC450 juga dilengkapi dengan sensor infra merah sehingga visibilitas pengguna dalam melihat situasi gelap masih tetap baik.

Untuk perlindungan ekstra, NC450 dipersenjatai pula dengan mikrofon dan speaker agar pengguna bisa mendengar kejadian mencurigakan. Keberadaan sensor gerak dan suara pada NC450 juga memungkinkan sistem untuk melakukan deteksi dini pada kejadian di saat-saat tertentu.

Satu lagi, keunggulan dari NC450 adalah bisa digerakkan dari jarak jauh. Pengguna langsung memasang aplikasi tpCamera di perangkat mobile, agar NC450 digerakkan secara vertikal (tilt) dan horizontal (pan) maupun memperbesar pandangan (zoom) hingga 10x.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar