19 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

VIVOTEK Luncurkan Kamera Multiple-Sensor MS8391-EV

VIVOTEK, perusahaan penyedia CCTV IP, mengenalkan kamera dengan beberapa sensor (multiple-sensor kamera), MS8391-EV untuk memperluas portofolio produknya. Memiliki sensor CMOS 3MP dengan bidang pandang panoramic 180 derajat, dan IR illuminator bawaan yang efektif hingga 30 meter, MS8391-EV memiliki kualitas gambar yang bagus untuk pemantauan siang malam. secara khusus dirancang untuk pemantauan kota, kamera ini dapat menjangkau area luas , seperti kampus, bandara, dan tempat parkir, MS8391-EV ini cocok untuk solusi panoramic luar ruangan.

Panoramic 180 derajat

Mempertimbangkan kebutuhan pemantauan kota yang kian hari kian meningkat,  VIVOTEK mengembangkan MS8391 untuk memenuhi permintaan dan menjawab tantangan yang berubah dengan cepat. Dengan sensor CMOS 3MP yang unik, kamera ini dapat menangkap detail gambar dengan baik dengan meminimalisir Blind Spot. Kamera ini dapat memaksimalkan bidang pandang dan mengurangi jumlah kamera yang dibutuhkan. Pengguna dapat menghemat biaya baik untuk instalasi dan pemeliharaan. Selain itu, MS8391-EV juaga dibuat dengan rating IK10 dan IP66 dan dapat beroperasi di suhu antara -50°C sampai 60°C sehingga dapat diandalkan untuk pemantauan luar ruangan.

Kamera day/night

Sebagai kamera day/night profesional, MS8391-EV memiliki IR illuminator yang efektif hingga jarak 30 meter. Kamera ini juga mengadopsi teknologi Smart IR yang mencegah pencahayaan yang berlebihan (overexposure) dan mengurangi noise dalam merespon kondisi cahaya yang berubah-ubah. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan 3D Noise Reduction dan teknologi Smart Stream. MS8391-EV dapat menangkap gambar dengan jernih dalam kondisi minim cahaya serta mengoptimalkan efisiensi bandwidth.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar