20 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Raytec Luncurkan Iluminator VARIO2 untuk kamera CCTV

Raytec mengumumkan generasi terbaru Iluminator untuk kamera CCTV, VARIO2.

VARIO2 dapat memberikan pencahayaan jarak jauh. Dengan menggunakan teknologi SMT LED PLATINUM Elite, alat ini memberikan 236 persen lebih daya dan iluminasi cahaya jarak jauh yang lebih baik dari platform yang lebih kecil daripada generasi iluminasi yang lama.

VARIO2 dapat mejangkau jarak jauh

Iluminator VARIO2 memungkinkan kamera CCTV untuk menangkap detail gambar yang baik pada jarak hingga 500m dari satu iluminator. Alat ini menawarkan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan iluminator dari infra merah dan cahaya putih.

VARIO2 dirancang untuk mendukung teknologi kamera terbaru dengan kemampuan iluminasi yang luar biasa, berkualitas, dan efisien. Alat ini merupakan iluminator yang terjangkau untuk aplikasi kamera pada malam hari.

"Performa iluminator VARIO2 telah memiliki banyak pengalaman dari generasi sebelumnya," kata David Lambert, Managing Director Raytec (Joint). "Alat ini menyediakan pencahayaan yang lebih untuk teknologi kamera CCTV terbaru seperti teknologi kamera 4K, megapixel, dan multi-sensor yang membutuhkan pencahayaan yang lebih untuk mencakup area yang luas."

Selain itu, Distance Promise Raytec menjamin minimal tingkat cahaya 0.35 μW/cm2 (Infra-merah) dan 3 Lux (Lampu-Putih) untuk memastikan kualitas gambar yang terbaik 24/7.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar