20 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Axis Kenalkan Kamera Kecil yang Mudah Dipasang

Axis Communications, perusahaan penyedia kamera CCTV, mengenalkan tiga produk baru dari AXIS M10 Series sebuah kamera compact yang mudah untuk digunakan.

Ketiga model tersebut adalah kamera AXIS M1065-LW, AXIS M1065-L, dan AXIS M1045-LW yang memiliki kualitas video yang luar biasa dengan resolusi HDTV 1080p, Wide Dynamic Range (WDR), Inframerah (IR) supaya dapat dioperasikan siang malam, konektivitas yang efisien melalui jaringan Ethernet nirkabel. Kamera ini mudah dipasang di pojok-pojok atau di tembok dengan bracket yang sudah ada pada kamera tersebut.

Andres Vigren, Global Product Manager Axis Communication, mengatakan, "AXIS M10 Series menawarkan kamera yang lengkap dan mudah digunakan yang cocok untuk toko-toko kecil, butik, kantor, dan museum. Axis mengenalkan kamera yang kaya fitur, berkualitas, dan mudah diinstal, serta mudah dalam perawatannya."

Semua kameratersebut memiliki storage lokal dengan kartu memori, tidak membutuhkan server untuk menyimpan data. Setiap kamera juga memiliki kualitas IR yang baik yang menyediakan ilumnasi yang lebih baik pada malam hari.

Kamera AXIS M1065-LW, dan AXIS M1065-L memiliki mikrofon bawaan untuk merekam suara, sebuah speaker untuk menandai awal rekaman, dan sensor PIR yang dapat mendeteksi gerakan bahkan dalam keadaan gelap dan hanya merekam hanya ketika dibutuhkan, yang dapat mengurangi kapasitas storage.

AXIS M1045-LW dan AXIS M1065-LW adalah kamera nirkabel, memungkinkan pemasangan yang cepat dan koneksi yang mudah dan mengurangi kebutuhan pemasangan hardaware. AXIS M1065-L menawarkan Power Over Ethernet (PoE), yang memungkinkan koneksi dan daya pada satu kabel, menyederhanakan instalasi dan memastikan konektivitas dengan keandalan yang tinggi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar