21 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Surveyon Mengumumkan Pembaruan VMS untuk Meningkatkan Keamanan

Surveyon Technology, penyedia solusi keamanan IP yang lengkap, mengumumkan versi terbaru dari NVR EC 3.3 dan EC 3.4, seiring dengan pembaruan software Surveyon Control Center (SCC) 2.7 dan SurveOne Phase 1.2 yang akan dirilis pada akhir bulan ini. Beberapa fitur canggih seperti pelacak objek secara langsung (object tracking), Fisheye auto tracking dan solusi failover-nya diharapkan tidak hanya meningkatkan efisiensi monitoring, tapi juga dapat menyediakan solusi yang terjangkau untuk aplikasi-aplikasi canggih.

Dengan menjadi VMS tingkat enterprise, NVR EC 3.3 terbaru ini menambahkan fungsi pelacakan selaman pemantauan, membantu para penggunanya untuk dengan mudah melacak objek bergerak dan tetap waspada pada semua gerakan yang mencurigakan. Fitur Auto Tracking pada kamera Fisheye ini memungkinkan untuk mengoperasikan kamera seperti kamera PTZ, membuat kamera panoramic menjadi semakin efektif untuk melacak gerakan yag mencurigakan secara langsung.

Selain itu, dengan Windows Active Directory-nya (LDAP), pengguna dapat masuk melalui Akun Windows tanpa harus membuat akun baru pada NVR dan menikmati efisiensi dalam pengaturan sistem keamanan berskala besar. Untuk mengantisipasi data hilang pada sistem recording, Surveon juga mengenalkan solusi Failover pada versi EC 4.0, memungkinkan NVR failover dapat beroperasi secara normal dengan hanya menggunkan lisensi failover untuk memindahkan rekaman dari NVR yang rusak tersebut ketika dibutuhkan, membuatnya sangat cocok untuk aplikasi-aplikasi penting atau Mission-Critical Application, seperti sistem kamera CCTV perbankan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar