22 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Seagate Luncurkan Hardisk dengan Kapasitas 10TB

Seagate Technology, perusahaan penyedia solusi storage terkemuka, meluncurkan Hardisk BarraCuda Pro, Iron Wolf, dan SkyHawk dengan kapasitas 10TB, yang juluki dengan nama Guardian Series, bertujuan untuk membantu para pelanggan mengatur dan memindahkan data digital yang besar. Hard disk Seagate Guardian Series ini memiliki teknologi canggih, serta kapasitas dan kecepatan untuk digunakan pada berbagai segmen pasar seperti perorangan, gaming, desain, game online, UKM dan industri perangakat sistem keamanan.

Hard disk 10TB ini memiliki teknologi multi-tier caching (MTC Technology), sebuah arsitektur catching pintar untuk performa maksimal. AgileArray, dirancang untuk mengoptimalkan performa drive melalui kontrol error recovery, dual plane balancing, dan manajemen daya, dan mendukung kamera dengan resolusi tinggi.

Hard disk desk top BarraCuda Pro 10TB

Seiring dengan data yang menjadi hal tak terpisahkan untuk semua interaksi online dan produktivitas kerja, Seagate meluncurkan kembali BarraCuda baru untuk memenuhi kebutuhan storage berkapasitas besar. BarraCuda Pro mengombinasikan kapasitas 10TB pada 7200 RPM untuk performa yang luar biasa, dan memiliki fitur power-saving serta garansi selama 5 tahun.

IronWolf 10TB untuk NAS

IronWolf mengkombinasikan besi yang tangguh dan kinerja optimal untuk aplikasi NAS dan banyak kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tipe ini merupakan yang pertama di kelasnya yang memiliki sensor Rotational Vibration (RV) pada sistem multi-drive, optimalisasi RAID untuk performa yang baik dengan kontrol error recovery, dan manajemen power untuk menghemat daya di NAS.

SkyHawk 10TB untuk perangkat sistem keamanan

Seagate meluncurkan SkyHawk 10TB untuk perangkat sistem keamanan yang membutuhkan kapasitas penyimpanan besar untuk Network Video Recorder (NVR). SkyHawk menggunakan sensor Rotational Vibration untuk meminimalisir read/write error, dan dapat mendukung 64 kamera beresolusi tinggi.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar