24 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

PureTech Kembangkan kontrol kamera dengan Silent Sentinel

PureTech System, produsen software video analytic thermal dan sistem manajemen, mengumumkan mereka telah mengintegrasikan PureActive dengan sistem Pan & Tilt kamera thermal Aeron Searcher dari Silent Senitel. Integrasi ini memanfaatkan Pant-Tilt axis Aeron Searcher untuk menyediakan solusi dengan performa tinggi guna pengawasan jarak jauh dan pada area yang ekstrim.

Integrasi ini meliputi: Slew-to-Cue, Scan-to-Target, dan kemampuan Auto Follow Camera. Algoritma video analytic Pan-Tilt-Zoom ini, menyediakan kontrol otomatis kamera Silent Sentinel untuk melacak penyusup tanpa membutuhkan bantuan operator. Produk-produk Aeron dan keakuratan Pan-Tilt axis memungkinkan integrasi dari kemampuan ini yang sangat dibutuhkan untuk perlindungan perbatasan dan pegawasan jarak jauh.

"PureTech System bertujuan menyediakan solusi yang kuat  untuk para pelanggannya yang membutuhkan pengawasan outdoor dan pengawasan mobile. Kami melakukannya dengan riset intelligent video kami dan melalui pengembangan dan membangun tim dengan sensor yang bagus seperti Aeron dari Silent Sentinel," jelas Rich Anderson, direktur pengembangan bisnis PureTech System. "Kami percaya bahwa dengan mengambil langkah ekstra untuk mengintegrasikan sensor-sensor kelas dunia di sini, di lab, kami dapat mengurangi risiko, meningkatkan kualitas solusi dan memastikan pengalaman positif pelanggan saat kombinasi sensor ini dipasang di lapangan."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar