25 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

QNAP Perbarui Qsirch 2.2 untuk Pencarian File NAS yang Efektif dan Akurat

QNAP System Meluncurkan Qsirch 2.2 yang telah diperbarui yang memiliki fitur-fitur tambahan seperti, Personalised Filter untuk meningkatkan akurasi pencarian, fitur pencarian email yang meningkat untuk efisiensi manajemen penyimpanan email, dan dokumen untuk pengalaman browsing yang lebih baik.

Qsirch adalah mesin pencarian ekslusif yang dikembangkan oleh QNAP. Qsirch mendukung sekitar 6000 tipe file untuk membantu pengguna mencari file khusus yang tersimpan pada QNAP NAS dalam hitungan detik. "Untuk melengkapi QNAP NAS sebagai pusat data yang besar, 'serchability' (kemampuan pencarian) adalah satu kunci untuk meningkatkan nilai data yang tersimpan, dan Qsirch adalah alat terbaik untuk mengoptimalkan kemampuan pencarian pada penyimpanan data dan arsip yang besar," ujar Cherry Chen, Manager produk QNAP.

Personalised Filters

Personalised filter pada Qsirch 2.2 membantu untuk melokasikan file dengan akurasi yang lebih baik. Para pengguna dapat secara fleksibel memilih kriteria pencarian untuk tipe file berbeda. Misalnya, foto dapat di filter oleh model kamera, resolusi, atau jarak fokal, musik oleh seniman atau nama album; dokumen-dokumen dengan pembuat atau yang lainya.

Pencarian email

Qsirch 2.2 juga menyediakan pencarian email yang kuat. Pengguna dapat meng-custom kriteria pencarian (seperti tanggal, carbon copy, pengirim, dan penerima) untuk mencari secara efisien melalui file dan menemukan email khusus yang disimpan pada NAS. Dengan menggunakan Qsirch dengan aplikasi email QNAP dapat mencari dan mengatur banyak email dengan lebih mudah.

Ketersediaan & kompatibilitas

Qsirch 2.2 sekarang tersedia dari QTS App Centre. Penambahan Qsirch Helper Chrome tersedia dari Chrome Web Store.

Persyaratan sistem: x86-based NAS require setidak-tidaknya RAM 2GB; ARM-based NAS setidak-tidaknya 4 GB RAM.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar