26 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Afidus Luncurkan NVR Standalone H.265 36CH Hybrid

Sudah beberapa tahun belakangan ini, popularitas kamer IP telah mengalami peningkatan, tetapi disamping banyak keuntungan dari teknologi IP, sistem kamera CCTV berbasis analog ternyata belum sepenuhnya ditinggalkan. Ada jutaan kamer analog saat ini yang telah terpasang diseluruh dunia , misalnya ada renovasi gedug dan pelanggan ingin mengganti kamera CCTV mereka dengan tetap menggunakan infrastruktur yang sudah ada untuk menghemat pengeluaran.

Selain itu, banyak pelanggan ingin mengadopsi kamera dengan resolusi tinggi dengan anggaran yang terbatas dengan infrastruktur yang sudah ada tersebut, mengurangi ruang storage. Bagaimana teknologi sekarang dapat memenuhi kebutuhan ini?

Untuk membantu para pelanggan, Afidus meluncurkan R-36A, sebuah NVR Standalone H.265 36-channel. NVR R36A dapat terhubung ke kamera IP Afidus dan mendukung hingga delapan  8TB HDDs. Sama seperti keluarga NVR yang lain, NVR ini memiliki 256-channel CMS untuk membantu pengguna mengatur beberapa perangkat R-36A.

Aplikasi teknologi H.265-nya telah terbukti pada proyek residensial di Vietnam, dimana kamera dengan resolusi 5MP mampu menjangkau bidang pandang yang luas yang dapat mengurangi kebutuhan jumlah kamera yang lebih banyak. Disamping itu, teknologi kompresi videonya dapat membantu mengutrangi bandwidth untuk menghemat storage.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar