27 Juli 2016 | Desy - Redaksi | CCTV
Hikvision, penyedia solusi dan produk pengawasan video inovatif terdepan, bangga menjadi pemenang dalam kategori CCTV Product of the Year 2016 dalam PSI Premier Awards untuk kamera PTZ Darkfighter-nya.

PTZ Darkfighter Hikvision Menangkan “CCTV Product of the Year” di PSI Premier Awards 2016

Kamera cahaya-ultra-minim ini memberikan gambar dengan warna sejernih kristal sampai 0,002 lux, dalam hitam putih sampai 0,0002 lux, dan sampai 0 lux dengan IR—kondisi yang akan mengalahkan model cahaya-minim konvensional.

Kamera Terbaik
Majalah industri keamanan Inggris, PSI, menggelar Premier Awards tahunannya, dengan suara dari pembaca yang memberi penghargaan kepada produk dan distributor yang dianggap terbaik dalam industri keamanan. Menurut editor PSI, Andy Clutton, ada lebih dari 1000 nominasi dalam delapan kategori Award. Fitur, manfaat, kemudahan pemasangan, dan layanan adalah semua faktor yang dipertimbangkan dalam proses nominasi.

Direktur Pemasaran Internasional Hikvision, Keen Yao, mengatakan Hikvision bangga menerima PSI Premier Award. “Kami senang menerima penghargaan ini dari para pembaca majalah yang begitu dihormati,” katanya. “Kami percaya kamera PTZ Darkfighter menawarkan performa, fitur, dan nilai yang luar biasa, dan kami bangga melihat para pembaca majalah PSI setuju.”

Performa Superior
PTZ Darkfighter memiliki chip CMOS scan progresif 1/1,9” sampai 36x optical zoom dengan resolusi 2MP full HD. Kamera ini berintegrasi dengan IR sampai 200m untuk keadaan gelap dengan EIS (Electronic Image Stabilization), 120dB WDR, 3D DNR, dan pelindung lingkungan IP66. Kamera ini juga mendorong teknologi deteksi Smart dan fungsi Smart Tracking untuk meningkatkan lebih jauh kualitas gambar dan kenyamanan operasional, dan stream video full HD 1920 x 1080.

Hasil Nyata
PTZ Darkfighter memberikan hasil positif untuk Kota Salford, di barat laut Inggris. Operator CCTV Dewan Kota kesulitan ketika menggunakan kamera sebelumnya untuk menyediakan layanan monitoring 24 jam karena mereka tidak mampu mendapatkan gambar cahaya minim berkualitas tinggi di malam hari. Hal itu berubah ketika mereka memasang PTZ Darkfighter Hikvision di Eccles Town Centre, dan langsung dapat melihat dan merekam gambar berwarna beresolusi tinggi bahkan setelah pukul 11 malam—ketika mayoritas insiden terjadi.

Deputi Walikota Salford, David Lancaster, mengatakan: “Kami kagum dengan kejelasan gambar yang dihasilkan kamera Darkfighter yang baru. Kamera tersebut benar-benar mengubah malam menjadi siang dan memberi kami gambar yang sangat jelas, yang benar-benar sangat membantu.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar