28 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Genetec Luncurkan Security Center Versi 5.5

Genetec, perusahaan penyedia solusi keamanan IP open-architecture, mengumumkan Security Center 5.5. Platform sistem keamanan IP yang mengombinasikan kontrol akses, kamera CCTV, ALPR, dan komunikasi. Security Center 5.5 memiliki mode disaster recovery baru, meningkatkan tingkat otentikasi dan enkripsi, dan kemampuan manajemen export video. Security Center tersedia melalui mitra distribusi Genetec yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan mode disaster recovery yang memungkinkan konfigurasi dari server failover, Security Center 5.5 memungkinkan pelanggan untuk menerapkan perpaduan disaster recovery untuk platform sistem perangkat keamanan. Pada saat ada bencana alam, server failover pada lokasi yang terpisah dapat langsung mengambil alih pengoperasian sistem dan memastikan perusahaan tetap memiliki akses ke platform perangkat sistem keamanan mereka, dan melindungi mereka dan asetnya.

Manajemen Video Omnicast

Dibangun berdasarkan pertimabngan cybersecurity yang ada di dalam Security Center 5.4, dan komitmen perusahaan 'Keamanan di atas keamanan' Security Center versi 5.5 menawarkan protokol yang melindungi dari para hacker dan orang-orang dalam perusahaan yang tidak memiliki hak akses. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar